Tips mengatur rumah minimalis

Terkadang rumah kita bisa membanjiri kita. Apa yang seharusnya menjadi tempat retret dan kenyamanan menjadi membengkak dengan barang-barang yang tidak dibutuhkan, gaya bereksperimen dan ditinggalkan, dan proyek dimulai tapi tidak pernah selesai. Sementara Spring Clean yang bagus (kapan pun itu terjadi) selalu diterima, terkadang Anda ingin melangkah lebih jauh dari itu dan merampingkan gaya Anda juga. Baca terus untuk Manifesto Minimalis kami, dan untuk gagasan tentang bagaimana menyederhanakan rumah Anda.


Kembali ke Drawing Board


Hanya untuk menjadi jelas: rumah minimalis tidak perlu semua dinding putih dan furnitur modern yang ramping. Setiap rumah bisa minimalis, apapun gayanya; Ini lebih tentang tempat yang menyediakan semua yang Anda butuhkan, tanpa menimbang berat badan Anda.

Karena itu, ada baiknya mencari tahu di mana Anda berdiri dengan gaya. Serangan "inspirasi" dari blog, TV, dan majalah dapat membawa kita untuk membuat keputusan dan pembelian yang tidak sesuai dengan naluri kita yang sebenarnya, dan hal-hal yang terkadang berakhir dengan sebuah mashup estetika raksasa yang tidak mengilhami dan juga karya-karya.

Kembali ke langkah pertama dan membuat papan suasana hati untuk rumah kita, entah itu fisik atau online, benar-benar dapat membantu menyesuaikan diri kembali dengan apa yang sebenarnya kita inginkan di rumah kita. Sebaiknya simpan dengan sangat sederhana (tidak lebih dari 5-7 gambar), dan fokus pada hal-hal seperti warna, tekstur, dan nuansa keseluruhan, bukan gambar item tertentu.

Identifikasi Apa yang Anda Inginkan


Tidak, saya tidak berbicara tentang belanja. Justru sebaliknya: Berbekal visi halus tentang bagaimana Anda ingin rumah Anda terlihat, luangkan waktu untuk memikirkan apa yang Anda butuhkan, dan apa yang dapat Anda lepaskan.

Tidak pernah benar-benar menyukai meja kopi hand-me-down itu? Banyak orang hari ini pergi tanpa, dan nyaman. Punya beberapa kesenian yang tak lagi membawa kegembiraan yang pernah dia lakukan? Singkirkan itu! Cara yang baik untuk melakukan langkah ini adalah berjalan ke setiap ruangan di rumah Anda dan tanyakan pada diri sendiri "Apakah ruangan ini bekerja tanpa ___?" Mulailah dengan barang-barang besar dan kerjakan barang-barang yang lebih kecil. Apa pun yang Anda tidak yakin bisa masuk ke kotak keluar Anda.


Ingatlah bahwa Minimalis adalah sebuah Proses


Berbicara tentang kotak keluarnya, Anda harus memilikinya. Memiliki rumah minimalis tidak terjadi dalam semalam, dan bukan seolah-olah begitu Anda memilikinya maka secara otomatis akan tetap seperti itu selamanya. Berhati-hatilah dengan kekacauan dan gaya pribadi Anda adalah keterampilan terpelajar, dan sampai batas tertentu, segala hal akan selalu perlu dikelupas dari rumah Anda. Proses seperti sesi de-cluttering yang dijadwalkan secara teratur akan berjalan jauh untuk membuat ini menjadi lebih mudah.

Maukah anda menghubungi rumah minimalis anda? Apakah Anda ingin lebih dari itu? Apa tip utama Anda untuk mencapai hal ini sekaligus tetap sesuai dengan gaya pribadi Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips mengatur rumah minimalis"

Posting Komentar